Wednesday, March 25, 2009

TO . . . -Try Out-

huaaa. . . .
cape banged euy . .
sekarang hampir tiap minggu pasti ada TO. sekarang aja baru selesei TO ke 3. tapi mank lumaya penting juga sih TO itu. buat ngtest mental pas lagi UAN. haduh . . haduh . . tapi lama-lama puyeng juga nih kepala. walaupun TO udah hampir tiap minggu, tapi rasa sadar buat belajar masih aja ga ada. yang ada pengen maen mulu. bentar-bentar pasti buka facebook mlu dah. huft. kapan ya gw sadar buat belajar ?!!

UAN udh tinggal beberapa hari lagi. gw mesti giat belajar neh! klu kaya gini mulu gimana gw mau ngadepin UAN ?! udah seharusnya ada perubahan di dalem diri gw. ga boleh kaya gini terus.

Doain yah . .
supaya gw dengan lancar ngadepin UAN tanpa ada hambatan!
AMIN !

seluruh anak kelas 3 SMA KORPRI BEKASI harus lulus 100% !!!!
AMIN !

No comments:

Post a Comment